oleh

Jaga Ketat Mapolres, Aparat Polres Bolmong Bersenjata Lengkap

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Pasca insiden pengeboman di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pagi tadi, Mapolres Bolmong dijaga ketat. Sejumlah aparat kepolisian melakukan penjagaan dengan bersenjata lengkap. Terlihat di pintu gerbang masuk para petugas dengan menggunakan rompi sambil memegang senjata laras panjang. Bahkan setiap tamu yang masuk ke Polres Bolmong semuanya diperiksa.

Menurut Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan SIK, penjagaan itu dilakukan untuk meningkatan kewaspadaan usai peristiwa serangan bom di Surabaya.

“Penjagaan di Polres Bolmong setiap saat sudah diteapkan melalui SOP (Standar Operasional Prosedur). Terkait dengan beberapa insiden teror bom di Surabaya tentu kita lebih tingkatkan kewaspadaan,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, pemeriksaan dilakukan terhadap seluruh tamu yang masuk ke Polres. Termasuk memeriksa kendaraan dan barang bawaan.

“Semua pengunjung diperiksa dengan teliti. Untuk pembesuk membawa makanan bagi tahanan tidak diperbolehkan. Karena Polres sudah menyediakan makanan bagi tahanan. Kami akan tetap melaksanakan sampai situasi benar-benar kondisif,” tambahnya. (tr-01/dhav)

Komentar