oleh

Evans Sinulingga Jabat Kacabjari Dumoga

BolmongNews.com, Kotamobagu—Evans E Sinulingga SE SH MH resmi menjabat Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Dumoga.

Pelantikan dan pengambilan sumpah serta serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di kantor Kejari Kotamobagu, Jumat (8/2/2019) sekira pukul 10.30 wita siang tadi.

Evans menggantikan pejabat lama Sumarni Larape SH yang kini menjabat Kepala Seksi Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH MM usai pelantikan mengatakan, penyegaran pejabat dilingkungan Kejaksaan merupakan hal yang selalu terjadi.

Dirinya berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab sesuai jabatannya.

“Saya berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan meningkatkan kinerjanya sesuai pakta integritas yang sudah ditanda tanggani,” kata Dasplin.

Ditempat yang sama, Evans Sinulingga, mengatakan, akan melaksanakan tugas dan kewenangannya dengan baik.

“Saya melanjutkan pekerjaan yang dijalankan Kacabjari yang lama. Terima kasih atas jabatan yang diberikan kepada saya, dan tentunya jabatan ini akan saya jalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” kata Evans.

Diinformasikan, Evans sebelumnya menjabat Kasie Intelijen Kejari Kotamobagu dan saat ini digantikan Suhendro G Kusuma SH. Wilayah Kejari Dumoga meliputi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kecamatan Dumoga Bersatu. (ewin)

 

Komentar