oleh

Turut Mengawal Pembangunan, Sehan Apreseasi Para Pewarta di Boltim

BolmongNews.com, BoltimBupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, memberikan apresasi kepada seluruh pewarta yang melakukan peliputan di daerah yang dipimpinnya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada insan pers yang sudah turut serta mengawal proses pembangunan di Boltim,” kata Sehan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) disejumlah Kecamatan.

Menurutnya, awak media turut memberikan kontribusi dalam pemberitaan sebagai kontrol terhadap pembangunan di daerah. Sehingga, proses pelaksanaan program pembangunan lebih terarah dan tepat sasaran.

“Lewat pemberitaan wartawan, saya dapat melihat mana program yang sudah berjalan maksimal maupun yang belum maksimal. Tentunya kehadiran pers di Boltim banyak memberikan kemudahan bagi pemda dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Senada disampaikan Kepala Dinas Kominfo Boltim Hamdy Egam.

“Kontribusi lewat pemberitaan yang selama ini dibuat oleh teman-teman media sudah cukup baik. Intinya, dalam mengawal pemerintah yang dinahkodai pak Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumangalangit, peran media sangat penting sebagai pemberi informasi kepada masyarakat. Dan sekali lagi, saya ucapkan terimakasih,” ucapnya. (Mg-01/ewin)

 

Komentar