SKPD Diminta Pro Aktif dalam Kegiatan Penginputan RPJMD dan Renstra 2021-2026

BOLSEL–Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, membuka secara resmi kegiatan Coaching Clinic Penginputan RPJMD dan Renstra Tahun 2021-2026, pada Aplikasi SIPD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di Manado. Kamis, (08/04)

Wakil Bupati menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya serta keseriusan Pemerintah Kabupaten Bolsel dalam upaya mengimplementasikan serta menyesuaikan dengan regulasi yang ada saat ini, sesuai Permendagri Nomor 70 Tahun 2019.

“Kegiatan ini sudah menyesuaikan dengan regulasi dan juga aturan Permendagri,” kata Deddy

Ia berharap, peserta terutama Kasubag Program selaku ujung tombak penginputan pelaporan agar dapat serius dan berperan aktif dalam kegiatan.

“Perlu diingat juga bahwa proses penginputan tidak akan selesai pada kegiatan ini, dan sekembalinya ke daerah laksanakan dan selesaikanlah tugas dengan penuh tanggung jawab, tuntas, gigih dan ikhlas demi memajukan daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” terangnya.

Turut hadir para Asisten, Kepala Bapelitbangda, Pimpinan OPD yang terundang dan Kasubag Program dilingkungan OPD Pemkab Bolsel.

(Wawan Dentaw)

Komentar