Sekda Arvan Pimpin Jumpa Berkah

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Seperti pada minggu sebelumnya, seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melakukan jumat pagi bersih  di kantor, kampung dan halaman (Jumpa Berkah). Bertempat di kompleks perkantoran Panango, Jumat (13/09-2019).

Kegiatan rutin setiap minggu tersebut hingga kini masih dilestarikan. Tidak hanya para honorer, staff dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tapi Sekertaris Daerah (Sekda) dan para asisten juga turun membersihkan bersama-sama.

Kegiatan Jumpa Berkah ini, dipimpin langsung Sekda Marzanzius Arvan Ohy. “Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan oleh seluruh rakyat Bolsel. Dan sampai sekarang juga masih dikerjakan,” ujar panglima ASN ini.

Dijelaskan Sekda Ohy, kegiatan Jumpa Berkah akan diperluas hingga sekolah-sekolah. “Kami akan mengajak juga  instansi vertikal lainnya dan perbankan yang ada disini. Untuk bersama-sama mensukseskan program kebersihan ini,” tutur Arvan sapaan akrabnya.

Sementara itu Asisten III Rikson Paputungan yang berada di lapangan, juga mengatakan, kegiatan Jumpa Berkah dimulai pukul 06.00 Wita hingga dengan 08.00 Wita. “Karena hari Jumat merupakan jam kerja pendek, maka kita mulai bersih-bersihnya dari pukul enam pagi. Hal ini dimaksudkan agar tidak mengganggu jam kerja. Jadi setiap ASN dan pegawai lain membersihkan kantor, hingga halaman mereka,” pungkas Rikson. (Qey)

Komentar