Pasangan IDEAL Paling Pas, Zulkarnain: No 2 Torang Gasss

BNews, BOLSEL – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid yang dikenal dengan jargon IDEAL, mengawali kegiatan kampanye terbatas di Kecamatan Posigadan, Senin (30/9/2024).

Pantauan media, warga datang secara berbondong-bondong menghadiri kampanye tersebut.

Mereka mendatangi lokasi kampanye di Lapangan Indah Momalia 2, untuk mendengarkan visi-misi paslon yang diusung oleh 4 Partai itu.

Ketua Tim Pemenangan pasangan IDEAL Zulkarnain Kamaru, juga terlihat begitu semangat dalam orasi politiknya.

Zulkarnain meyakini pasangan IDEAL  akan meraih kemenangan pada Pilkada Bolsel tahun ini.

Menurutnya,  dengan dukungan 4 Partai Besar yang memiliki ribuan pendukung di semua wilayah Bolsel, Pasangan IDEAL memiliki potensi untuk kembali melanjutkan pemerintahan di Kabupaten Bolsel.

“Dukungan 4 partai besar di pasangan Iskandar -Deddy adalah sebuah penegasan atas kepercayaan besar dan ini sangat luar biasa bahwa IDEAL sangat mampu untuk melanjutkan kepemimpinan 5 tahun kedepan,” kata Zulkarnain.

Dia menjelaskan, dukungan partai politik yang kuat, yakni 16 anggota DPRD dari 20 kursi di DPRD Bolsel merupakan kekuatan yang sangat luar biasa.

“Ini menandakan kekuatan dan kemenangan telak ada di pasangan IDEAL,” tegasnya.

Dalam orasinya itu, Zulkarnain juga menyentil bahwa pasangan IDEAL menjadi korban banyak hoax.

“Banyak Hoax yang menjatuhkan pasangan Iskandar – Deddy, dan ini tidak baik. Mari kita bersaing dengan sehat dengan menawarkan program Visi dan Misi, jangan saling menjatuhkan, berikan yang terbaik kepada masyarakat Bolsel,” ujarnya.

“Pasangan IDEAL paling pas, nomor 2 Torang gas dan menangkan pada 27 November 2024,” pungkasnya.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar