MD KAHMI Bolsel Gelar Silaturahmi Daerah

BNews, BOLSEL — Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Silaturahmi Daerah (Silatda).

Kegiatan yang bertemakan ‘Eksistensi KAHMI Bolsel dalam Bingkai Kebersamaan, Merajut Perbedaan dalam Balutan Silaturahmi’ dilaksanakan di Quin Resto Sondana, Jumat malam, (13/10/2023)

Kegiatan Silatda dihadiri langsung oleh Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulawesi Utara (Sulut) Hi Iskandar Kamaru.

Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik dan lancar.

Iskandar berharap silaturahmi ini dapat dijadikan sarana untuk membangkitkan semangat dan memperkokoh kebersamaan MD KAHMI Bolsel.

“KAHMI Bolsel banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, olehnya mari kita selaku Hijau Hitam memberikan ide, serta gagasan untuk kemajuan daerah kita lebih baik kedepan,” kata Iskandar.

Iskandar menambahkan, kader Hijau Hitam harus berperan aktif dan berkontribusi sebagaimana tujuan organisasi serta turut, ikhlas dan juga bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan di Bolsel.

“Mari kita jaga dan pererat silaturahmi ini dengan baik, agar kebersamaan kita sebagai kader KAHMI semakin kokoh dan solid kedepan, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Silatda Syamparudin mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas petunjuk dan arahan dari Iskandar Kamaru.

Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Silaturahmi Daerah, dilaksanakan di Quin Resto Sondana, Jumat malam, (13/10/2023). Foto: Wawan Dentaw/bolmong.news

Ia mengatakan momentum seperti ini dirindukan MD Kahmi Bolsel.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana atas partisipasi kakanda, dinda dan yunda MD KAHMI Bolsel,” ucap Syamparudin.

Syafarudin menyebut, kegiatan Silatda adalah sebuah perayaan kebersamaan alumni Hijau Hitam di Bolsel.

“Silatda ini menggambarkan kebersamaan yang solid dan kokoh, sehingga kedepannya saya yakin dan percaya ketika kita solid, kebersamaan ini terjaga, Bolsel itu semakin maju,” kata Syafar sapaan akrabnya.

“Dalam agenda ini sangat pas untuk kami sebagai kader Hijau Hitam untuk meminta arahan, bimbingan dan masukan kedepan.” tambahnya.

Ditempat yang sama, Presidium MD KAHMI Bolsel Eus Daud mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Kakanda Presidium MW KAHMI Sulawesi Utara Iskandar Kamaru.

“Apapun yang terjadi hari ini di MD KAHMI, kami siap dibina dan diarahkan dalam rangka untuk mengembalikan kondisi KAHMI lebih baik,” sambungnya.

Dimana, kata Eus ketika kami salah mohon di tegur, dibina agar dalam menjalankan roda organisasi kedepan semakin solid dan kokoh.

“Semoga Kakanda H. Iskandar Kamaru Selaku MW KAHMI Sulut bisa memberikan arahan bimbingan sekaligus nasehat kepada kami selalu Kader KAHMI Bolsel,” pungkasnya.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar