Karutan Kotamobagu Aris Supriyadi Hadiri Upacara HUT Bolsel ke 16

BNews, BOLSEL – Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Aris Supriyadi, turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ke 16 tahun.

Acara peringatan yang dilaksanakan dengan upacara bendera di Alun – alun Molibagu itu, berlangsung meriah, Senin 22 Juli 2024.

Peringatan HUT Bolsel yang bertajuk “Gotong Royong Bersama Rakyat Bolsel Mandiri dan Sejahtera” itu, di pimpin langsung Bupati H. Iskandar Kamaru, juga bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah Bolaang Mongondow Selatan, terkhusus kepada seluruh masyarakat Bolsel dan seluruh lapisan birokrasi dari daerah hingga desa.

Bupati Iskandar juga memaparkan seluruh pencapainya selama kepemimpinanya.

Terkait masalah yang belum terselesaikan, Bupati ikut mengajak kepada seluruh komponen untuk memperkuat barisan bergotong royong dalam membangun Bolaang Mongondow Selatan yang lebih mandiri dan sejahtera.

Adapun keberadaan Rutan Kotamobagu sebagai APH dalam hal ini yaitu wadah dalam membina warga binaan dan tahanan, khususnya berasal dari Bolsel.

Demikian, tidak sedikit warga binaan dan tahanan yang berasal dari Bolsel yang mendapatkan pembinaan di Rutan Kotamobagu.

Hal ini pun perlu terus untuk dilakukan sinergitas bersama pemerintah daerah untuk menghasilkan warga binaan yang sadar dan taat hukum jika telah selesai menjalani masa pidana dan kembali ke tengah – tengah masyarakat. (*)

Sumber : Rutan Kotamobagu

Komentar