oleh

Karang Taruna Desa Meyambanga Gelar MUBES Kipar Badu Terpilih Secara Aklamasi Periode 2022-2025

BOLSEL — Pemuda Karang Taruna Desa Meyambanga menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Pemilihan Ketua Pemuda (KT).

Mubes ini digelar di Aula Kantor Desa Meyambanga berjalan lancar dan sukses, Minggu 24 Juli 2022.

Dalam pemilihan tersebut menghasilkan musyawarah mufakat secara aklamasi dan yang terpilih Ketua Pemuda Kipar Badu. S.IP Sekertaris Ariyanto Paulu, S.P dan Bendahara Sitty Nurhidaya Mokodompis, S.Pd periode 2022-2025.

Plh Sangadi Desa Meyambanga sekaligus Sekertaris Desa (Sekdes) Ruswan Lamanau dalam arahannya meminta kepada Karang Taruna, agar bisa menjadi pemuda yang mampu bekerja sama serta berkolaborasi dengan pemerintah desa.

“Pemuda itu bagian dari pada pembangunan,” kata Ruswan.

Ruswan menambahkan mari bersama-sama untuk mengawal pembangunan yang ada, kami selaku pemerintah desa terbuka untuk semua masukan baik saran dan kritik yang sifatnya membangun.

“Selamat kepada pengurus yang baru dalam menjalankan amanah kedepan, dan kepada pengurus lama terimah kasih sudah bersama-sama dalam mengawal pembagunan, selama ini,” tandas Ruswan.

Ketua Pemuda terpilih Kipar Badu mengucapkan terimah kasih kepada teman-teman yang hari ini mempercayakan dirinya sebagai ketua pemuda.

“Dengan amanah dan tanggung jawab insya Allah kedepan berjalan dengan baik,” ujar Kipar.

Dia berharap kebersamaan dan kekompakan selalu terjaga, serta bersama sama bergandengan tangan untuk mengawal pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan demi memajukan Desa Meyambanga ke arah yang lebih baik.

“Ketika pemuda hanya ditempatkan sebagai pelengkap dalam pembangunan, pasti watak dan jiwanya anti perubahan. Olehnya sebagai pemuda mampu memberikan ide, gagasan dan karya nyata,” ujarnya.

Peliput: Wawan Dentaw

Komentar