oleh

Kamaru Resmikan BPU Desa Dumagin B

BolmongNews.com, BolselBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Senin (11/2/2019)  menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) yang ke-14, sekaligus meresmikan gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Dumagin B.

Kegiatan yang digelar sekira pukul 15.00 WITA tersebut, dipusatkan di Desa Dumagin B. Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-14 Kecamatan Pinolosian Timur, serta mengucapkan selamat atas diresmikan gedung BPU.

“Momentum hari ini patut dibanggakan, karena di usia ke 14 Kecamatan Pinolosian Timur, sudah memiliki satu gedung yang representatif untuk kegiatan kemasyarakatan. Atas nama pemerintah kabupaten Bolsel, saya mengucapkan terima kasih kepada PT JRBM yang selama ini terus membangun kemitraan dan melaksanakan apa yang telah menjadi masukan masyarakat lingkar tambang,” kata Bupati.

Diketahui, anggarannya BPU tersebut bersumber dari dana CSR PT. JRBM sebesar Rp700 juta, yang merupakan bagian dari komitment PT. JRBM atas masyarakat lingkar tambang tahun 2018 lalu. Turut hadir pada kegiatan tersebut para pimpinan OPD, Camat, pimpinan JRBM, Danramil dan forum masyarakat lingkar tambang.(Wawan Dentaw).

Komentar