oleh

Ini Pesan H2M Untuk ASN Bolsel

BolmongNews.com, Bolsel Bupati dua periode Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu (H2M), Senin (18/2/2019) menghadiri D’oa syukuran lintas agama atas tiga tahun kepemimpinan pasangan H2M-Bersinar, yang dilaksanakan di halaman perkantoran Bupati, kawasan Panango Kecamatan Bolaang Uki.

Herson Mayulu merupakan Bupati Bolsel dua periode Bolsel ini, sebelum menyerahkan kepemimpinannya kepada Iskandar Kamaru yang saat ini menjabat sebagai Bupati untuk meneruskan kepemimpinan pasangan H2M-Bersinar.

Pada doa syukuran tersebut, H2M dalam tausiahnya menyampaikan, hari ini tepat tiga tahun kepemimpinan H2M- Bersinar, telah banyak prestasi yang telah di raih, banyak keberhasilan, terutama dengan irama pemerintahan.

“Dengan nikmat iman, kita semua dapat berkumpul dengan berbagai latar belakang. Ada dua hal yang membuat kita bahagia dan sukse, yaitu iman dan amal sholeh,” kata Herson.

H2M juga menitip beberapa hal sukses tanpa batas kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir dalam acara tersebut. Diantaranya, memasuki era kompetitif persaingan begitu ketat. Siapa tidak mampu bersaing tidak akan mendapatkan apa-apa.

“Menentukan tujuan atau visioner hidup ini, harus punya visi. Sebab hidup yang tidak memiliki visi, tidak akan berarti. Visi ini yang akan memacu kita untuk menjadi lebih baik. Menyusun rencana, kebiasaan kerja fokus akan menuju pada sasaran program,” terangnya.

Lanjutnya, ASN haru mampu berkomunikasi sebagai pelayan masyarakat.

“ASN yang merupakan pelayan masyarakatm harus pandai berkomunikasi, serta mampu menjelaskan kepada masyarakat secara garis besar terkait program pemerintahan dan kemasyarakatan,” pungkasnya. (Wawan Dentaw)

 

Komentar