Ini Harapan Bupati Iskandar Kamaru di HUT Bolsel

BNews, BOLSEL – Berbagai kemeriahan mulai digelar jelang HUT ke-16 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Salah satu rangkaian acaranya telah dilaksanakan, yaitu Jalan sehat di seputaran ibu kota kabupaten yang dilanjutkan dengan Senam Zumba masal dan Festival Pangan Lokal, di Alun – alun Molibagu, Selasa (16/072024).

Saat melepas peserta jalan sehat, Iskandar mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih antusias lagi dalam setiap pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Mari kita tingkatkan keinginan untuk ikut serta dalam meramaikan setiap kegiatan yang berkaitan dengan HUT daerah,” kata Iskandar.

Iskandar menambahkan, saat ini pemerintah dan masyarakat Bolsel sekarang hanya tinggal memperingati apa yang sudah diperjuangkan oleh para tokoh pemekaran.

Dia mengimbau dalam setiap iven terkait HUT daerah agar bisa melibatkan siswa/siswi TK, SD , SMP, SMA serta masyarakat.

“Untuk acara HUT daerah tahun depan harap melibatkan siswa-siswi sekolah dan masyarakat,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo dan Sekretaris Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK dan Ketua Bhayangkari, unsur Forkopimda kabupaten, para Asisten Sekda, para pejabat tinggi pratama Pemkab bersama jajaran ASN, para Staf Khusus Bupati bersama warga masyarakat sekitar.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar