Dandim 1303 Beri Kejutan Kepada Bupati Bolsel

BNews, BOLSEL – Bertempat di Rumah Jabatan di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Bupati Iskandar Kamaru mendapat suprise dan kunjungan mendadak dari Dandim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat, 16 Desember 2022, kemarin sore.

Letkol Inf. Topan Angker datang bersama seluruh Danramil dan Babinsa se – Kabupaten Bolsel.

Dandim Letkol Inf. Topan Angker mengungkapkan, bahwa kunjungan ini adalah sebagai suprise atau kejutan kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru yang genap berusia 48 tahun.

“Tepat pada hari Jumat ini, bupati genap 48 tahun, sekaligus memberikan doa dan ucapan selamat untuknya semoga berkah selalu dan dikatakan dalam menjalankan tugas,” kata Topan Angker.

Topan Angker mengatakan jadi ini adalah hadiah dari TNI-AD khususnya Dandim 1303 Bolmong beserta jajaran.

“Semoga bapak Bupati Iskandar bersama keluarga selalu dilimpahkan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan aktifitas membangun bolsel yang lebih baik kedepan serta dalam lindungan Allah SWT di usia yang baru,” ucap Dandim.

Bupati Iskandar menyambut dengan penuh rasa bahagia dan sukacita serta rasa syukur atas kunjungan spesial ini.

“Suatu kehormatan bagi saya dan keluarga atas hadiah yang tak terduga ini, sekali lagi terima kasih banyak,” kata Iskandar.

Iskandar pun dalam susana bahagia itu menyampaikan dan menegaskan kembali kesiapan lahan hibah dari pemerintah daerah untuk pembangunan Markas Komando Militer (Kodim) Bolsel.

“Kembali saya sampaikan lahan hibah untuk pembangunan Kodim sudah disiapkan oleh Pemda, saya berharap kekompakan dan sinergitas ini selalu terbangun untuk kemajuan Bolsel kedepan yang lebih baik lagi,” ujar Iskandar.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar