Bupati Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Helumo ke- 9

BNews, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolsel Selpian Kamaru Manoppo, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Helumo yang ke – 9.

Pelaksanaan peringatan HUT tersebut dipusatkan di halaman kantor Camat Helumo, Rabu, (24/07/2024).

HUT Kecamatan Helumo ini mengangkat tema Bersatu Semakin Kuat Membangun Lebih Cepat Menuju Helumo Berprestasi.

“Dirgahayu Kecamatan Helumo ke 9, semoga ke depan semakin jaya dan berprestasi,” ucap Bupati.

Bupati mengatakan, meski terbilang masih berusia 9 tahun, Kecamatan Helumo telah banyak mengalami kemajuan serta prestasi yang telah diraih.

“Olehnya dengan Usai yang ke 9 tahun ini kita lebih meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan yang baik, serta memacu lajunya peningkatan layanan publik serta pembangunan dan pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Pemekaran Kecamatan Helumo ini kata Iskandar tidak terlepas dari perjuangan Alm Hi. Herson Mayulu.

“Mari kita semua untuk bersama – sama mengirimkan alfatihah kepada beliau,” tutur Iskandar.

Iskandar berharap HUT kali ini menjadi sebuah momentum meningkatkan motivasi membangun Kecamatan Helumo dan Kabupaten Bolsel yang lebih baik lagi.

“Jangan berpikir apa yang diberikan oleh pemerintah, akan tetapi apa yang harus kita berikan kepada pemerintah,” ujar Iskandar.

Iskandar juga mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Pemerintah butuh dukungan untuk memajukan Kecamatan Helumo sehingga dibutukan peran aktif serta sinergitas dari semua pihak.

“Sehingga akan terciptanya pembangunan yang merata terarah serta berkelanjutan, termasuk juga menjaga ketertiban, keamanan di tengah- tengah masyarakat itu paling penting,” ujar Iskandar

Kegiatan ini turut di hadiri oleh para Kepala Dinas, Asisten, Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD, kepala Desa Kapolsek Bolaang Uki, kepala sekolah, guru-guru se- kecamatan Helumo, kepala puskesmas, kepala Desa bersama semua perangkat, serta masyarakat.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar