Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak, Begini Pesan Wabup Amin

BNews, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Kembali mendapat penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2023 dari Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPA).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Amin Lasena pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023, bertempat di Gedung Kemen PPA RI, Selasa (15/8/2023).

Saat di konfirmasi melalui via telepon, Amin mengatakan bahwa penghargaan KLA kategori Madya tersebut berdasarkan hasil evaluasi dari Kementerian PPA.

“Dan ini penghargaan yang kedua kalinya yang diraih oleh Kabupaten Bolmong Utara, dimasa pemerintahan saya dan Bapak Bupati, yang sampai saat ini masih tetap terus mengukir prestasi  di akhir masa jabatan kami berdua DP-AL,” ujarnya.

Di sisi lain, Amin juga berpesa kepada seluruh masyarakat untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah.

“Andaikan kau tau bahwa kau akan mati besok, dan ditanganmu masi ada sebutir bibit, maka tanamlah, karena kelak itu akan dinikmati oleh anak cucumu di kemudian hari. Intinya bagi saya tetaplah semangat, dan tidak akan pernah kendor, walau sudah dipenghujung akhir masa jabatan,” pungkasnya.

Reporter: Muchtar L Harundja

Komentar