Pengurus PWI Bolmut Resmi Dilantik

BOLMUT–Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2020 -2023 resmi dilantik, Senin, (27/70/2020).

Pelantikan dipimpin langsung Ketua PWI Sulut Drs Vouke Lontaan, bertempat di gedung dharma wanita.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan mengucapkan terima
kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang telah memfasilitasi acara pelantikan tersebut. “Terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekertaris Daerah dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmut yang sudah memberikan support dan memfasilitasi kegiatan pelantikan ini hingga berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Dari beberapa daerah wilayah Sulut hanyalah PWI Bolmut yang paling Aktif dalam keorganisasiannya. Ini saya saksikan langsung,” tambah Voucke.

Sementara itu, Bupati Bolmut Drs. H Depri Pontoh berpesan kepada seluruh anggota PWI yang baru dilantik, agar menjaga nama baik organisasi dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengawal program pemerintahan dan pembangunan di daerah Kabupaten Bolmut. “Wartawan adalah corong dunia, pemerintah daerah akan selalu mendukung kinerja para wartawan Bolmut,” kata Bupati. (Ebi)

Komentar