oleh

Dipastikan Arifin Bolota Masuk DCT

BolmongNews.com, Bolmut–Terkait tidak masuknya nama Arifin Bolota (ABO) sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) pada Daftar Calon Sementara (DCS) beberapa waktu lalu, akhirnya terjawab sudah.

Wakil Ketua 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, Benny Rhamdani, mengatakan, tidak ada alasan bagi partai dalam hal ini DPP Hanura untuk tidak mencalonkan ABO sebagai Calon DPR-RI lewat Partai Hanura.

“Partai Hanura memberikan kesempatan kepada ABO untuk mencetus sejarah baru bagi Masyarakat Bolmut. Karena sejak bangsa ini berdiri belum ada putra Bolmut menjadi Calon DPR-RI. Maka ABO membuat sejarah baru dalam dunia politik Nasional sebagai Calon DPR-RI, ” kata Benny.

Brani sapaan akrabnya menambahkan, ABO adalah seorang anak mudah yang mempuyai semangat, kreatif dan gagasan yang cemerlang.

“Apalagi beliau (ABO) adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bolmut, maka wajib hukumnya Partai memberikan penghargaan kepada Putra Bolmut tersebut sebagai Calon DPR-RI. Ini adalah kesempatan dan peluang baru bagi masyarakat pantura dalam hal ini Bolmut untuk memberi dukungan kepada ABO, ” tambah Barani,  seraya mengimbau kepada seluruh masyarakat Bolmut untuk tidak mendegar isu-isu dari lawan politik yang hanya ingin menjatuhkan ABO, karena yakin dan percaya ABO akan terdaftar sebagai Calon DPR-RI, tingal menunggu saja Daftar Calon Tetap (DCT).

Terpisah salah satu Pemuda Bolmut, Heriyanto Wahab mengatakan, sebagai putra Bolmut maka wajib hukumnya masyarakat mendukung sepenuhnya ABO menuju senayan. Menurutnya,  ABO merupakan representatif dari warga Bolmut.

“Selama ini belum ada sejarah para Politisi Bolmut yang memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon DPR-RI. saat ini ABO menjawab itu. Mari kita sebagai masyarakat Bolmut mulai dari Sangkub sampai Pinogaluman untuk bergandengan tangan serta bersatu mendukung ABO menuju gedung DPR-RI,” pungkas Mantan Ketua Cabang KPMIBU Limboto itu.  (wa2n)

Komentar