Bahas Kawasan Peternakan Sapi, Depri – Amin Sambut Kunjungan Tim Direktorat Regional II Bappenas RI

BNews, BOLMUT – Bupati Depri Pontoh menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Direktorat Regional II Kementerian PPN/Bappenas RI, Rabu 26 Juli 2023.

Ikut didampingi para Asisten, Staf Ahli, serta Pimpinan OPD terkait, Bupati Depri pun menyambut hangat Ketua Tim Direktorat Regional II Bappenas RI Asep Saepudin dan rombongan di ruang kerjanya, Kantor Bupati Bolmut, Boroko, Kabupaten Bolmut.

Kunker itu pun dalam rangka meninjau secara langsung perkembangan pelaksanaan program Triple Helix Kawasan Peternakan Sapi yang ada di Desa Biontong I, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolmut.

Baca JugaGubenur Olly Lantik Asripan Nani Jadi Assisten II Pemprov Sulut

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Depri Pontoh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Direktorat Regional II Kementerian PPN/Bappenas RI yang telah berkunjung di Kabupaten Bolmut.

Ia berharap, Tim Direktorat Regional dapat mengakomodir usulan program Triple Helix tersebut di Kabupaten Bolmut.

“Jika usulan program tersebut diakomodir, maka akan mendorong perkembangan ekonomi dan peningkatan SDM yang ada di Kabupaten Bolmut,” ucap Bupati.

Baca JugaBahas Potensi Kelapa, Bupati dan Wabup Bolsel Terima Kunjungan Direktur NAM-CSSTC dan Direktur ICC

Disamping itu, kata Bupati, program ini juga akan meningkatkan ketahanan pangan, pemulihan dan percepatan pertumbuhan ekonomi.

“Tentu juga bakal membuka penyediaan lapangan kerja baru atau peluang usaha baru yang dapat disediakan bagi masyarakat di Kabupaten Bolmut,” jelasnya.

Usai itu, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi Kawasan Peternakan Sapi oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena dan Tim Direktorat Regional II Bappenas RI.

 

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar