oleh

Pisah Sambut Kapolres Bolmong, Limi: Kamtibmas Kondusif Adalah Modal Utama Pelaksanaan Pembangunan

BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri acar pisah sambut Kapolres Bolmong dari AKBP Nova Irone Surentu ke AKBP Slamet Ramelan.

Acara pisah sambut yang digelar secar sederhana itu, digelar di pelataran kantor Bupati Bolmong, Loka, Jumat, 29 Juli 2022.

Hadir dalam acara pisah sambut, Ketua DPRD Welty Komaling, Dandim 1303/BM, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Danki Brimob Inuai, para Asisten serta Pimpinan OPD lingkungan Pemkab Bolmong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Bolmong lama AKBP Nova Irone Surentu.

Menurut Limi, AKBP Nova Irone Surentu, selama menjabat kurang lebih 1,5 tahun, terus menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas wilayah Bolmong.

Selain itu, Kapolres juga mampu membangun komunikasi yang baik dengan Forkopimda, Pemda serta masyarakat, dengan tetap mengedepankan tupoksi Polri.

“Terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama menjabat, dan selamat bertugas dengan jabatan barunya di Mabes Polri,” ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati Limi juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bolmong yang baru AKBP Slamet Ramelan SIK, di bumi Totabuan Bolmong.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Totabuan Kabupaten Bolmong, kepada bapak AKBP Slamet Ramelan yang saya sapa dalam bahasa Adat Mongondow Niondon Dega,” ucap Limi.

Bupati Limi mengungkapkan, dirinya sangat optimis dengan kehadiran Kapolres Bolmong baru AKBP Slamet Ramelan.

”Saya berharap, pak AKBP Slamet Ramelan dengan pengalaman bertugas di Polda NTB, bisa memberikan dedikasi terbaik untuk masyarakat Bolmong. Terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas,” harap Limi.

“Terutama situasi Kamtibmas harus kondusif, karena itu merupakan modal utama dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bolmong. Jika situasi wilayah aman, berbagai program¬† pembangunan di daerah akan berjalan maksimal,” tandas Bupati Limi.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

 

Komentar