Pererat Silahturahmi, Bupati Yasti Buka Puasa Bersama Hingga Sholat Berjamaah Bersama Warga

BOLMONG – Memasuki hari ke 11 ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus menggelar kegiatan silahturahmi bersama warga di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kegitan yang penuh berkah dan suci ini, bertajuk Safari Ramadan 1443 Hijriah.

Kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah ini pun dipimpin langsung Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Adapun rangkaian kegiatan Safari Ramadan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow bersama rombongan tersebut, mulai dari buka puasa bersama, hingga sholat Magrib, dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Sesuai jadwal Safari Ramadan 1443 Hijriah, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, kali ini dilaksanakan di Desa Ayong Kecamatan Sangtombolang dan Desa Sauk, Kecamatan Lolak, Rabu 13 April 2022.

Bupati Yasti bersama rombongan melakukan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah di Desa Ayong, kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih bersama di Desa Sauk, Kecamatan Lolak.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bolmong Marief Mokodompit pun membenarkan kegiatan tersebut.

“Iya, sesuai dengan jadwal, Safari Ramadhan kali ini kembali dilaksanakan di dua titik di dua kecamatan yakni Kecamatan Sangtombolang untuk buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah di Kecamatan Lolak,” aku Marief.

Ia pun mengajak semua masyarakat khususnya di kecamatan yang dituju untuk ikut bersama di agenda Safari Ramadhan Pemkab Bolmong ini.

“Jangan lupa, menerapkan protokol kesehatan,” ajak Marief.

 

(*)

Komentar