KPU Bolmong Matangkan Launching Tahapan Pilkada Serentak 2024: Sejumlah Artis Bakal Ramaikan Acara

BNews, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tengah matangkan persiapan peluncuran atau Launching Tahapan Pilkada Serentak 2024.

Dikatakan Komisioner KPU Bolmong Sandi Dama, jika saat ini pihaknya tengah dalam dalam persiapan kegiatan tersebut.

“Jadi ada launching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2024,” ungkapnya, pada Senin 3 Juni 2024.

Ia menyebut, untuk acaranya akan dipusatkan di Lapangan Olahraga Kelurahan Inobonto 1, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Insyaallah tanggal 5 Juni 2024 ini, KPU Bolmong akan melakukan launching tahapan Pilkada serentak 2024,” jelasnya.

Meski begitu, Sandi Dama mengajak semua elemen masyarakat untuk hadir meramaikan acara, sekaligus mencari tahu jadwal tahapan Pilkada serentak tahun 2024 nanti.

Pasalnya, kata dia, terkait dengan seluruh tahapan kepemiluan nanti, semuanya akan disosialisasikan di acara itu.

“Silakan hadir, karena pada launching ini ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini, dan juga akan diramaikan sejumlah artis,” tuturnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Bolmong untuk bisa bersama-sama bergandengan tangan mensukseskan hajatan demokrasi ini untuk Bolmong kedepan.

“Mari kita sukseskan bersama Pilkada serentak 2024 ini, jaga stabilitas Kamtibmas, karena ini adalah pesta demokrasi, maka kita harus berbahagia menyambutnya demi daerah yang kita cintai kedepan,” ajak Sandi Dama.

Komentar