oleh

Hari Ini DPS Mulai di Umumkan ke Masyarakat

BOLMONGNEWS, LOLAK – Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (09/11/2016), secara serentak resmi menyerahkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS), melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bertempat di Atlantic Hotel, Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang.

Komisioner KPU Bolmong Isnaidi Mamonto, mengatakan, saat ini DPS sudah di masing-masing PPK dan diteruskan ke PPS. Dan mulai hari ini DPS sudah didiumumkan ke publik luas atau ditempelkan pada tempat-tempat umum di seluruh Desa se Kabupaten Bolmong.

“Kami berharap, pihak Panwas, di masing-masing tingkatan, agara dapat mengawasi tahapan ini, dan segera melakukan koordinasi bila terdapat warga yang belum terdaftar dalam DPS,” harapnya.

Lanjutnya, menyangkut tahapan ini, pihak KPU Bolmong, sudah mensosialisasikan kepada Camat di 15 Kecamatan se Bolmong, guna membantu jalannya tahapan perbaikan DPS kepada warga melalui perangkatnya.(tr01/ray)

Komentar