Harapan Bupati Yasti di Usia ke-76 Korps Artileri Medan TNI AD

BOLMONG – Tepat pada Sabtu, 4 Desemeber 2021, Korps Artileri Medan atau biasa disingkat Armed, kini genap berusia 76 tahun.

Korps Artileri Medan (Armed), merupakan kesatuan bantuan tempur di Tentanara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD).

Dengan usia ke-76 tahun, sejumlah harapan dan ucapan disampaikan kepada Korps Artileri Medan TNI AD. Tak terkecuali Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Saya dengan ini menyampaikan dirgahayu kepada Korps Artileri Medan ke-76 tahun,” ucap Bupati Bolmong Yasti.

Bupati Yasti berharap, di usia yang genap ke-76 tahun, Korps Artileri Medan agar dapat semakin professional, modern dan berdaya guna sepanjang masa.

“Semoga di usia ke-76 tahun ini, Kops Artileri Medan semakin profesional, modern, berdaya guna sepanjang masa, dalam rangka menuju ‘World First Class Gunner’ atau Penembak Meriam Kelas Satu Dunia,” harap Bupati Yasti.

“Semoga juga di usia ke-76 tahun, Korps Artileri Medan berada di garda terdepan, dalam menjaga bangsa dan Republik Indonesia, serta selalu siap dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan memiliki kepribadian, sehingga semakin jaya dan semakin di cintai Rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Ucapan Dirgahayu Korps Artileri Medan TNI AD ke-76 tahun oleh Bupati Bolmong pun diperoleh melalui ungguhan video di facebook milik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bolmong Marief Mokodompit.

Adapun tema pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Artileri Medan (Armed) TNI AD yakni “Profesional, Modern, Ardagusema (Artileri daya guna sepanjang masa) menuju World First Class Gunner (Penembak meriam kelas satu dunia,)”.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar