oleh

Hadiah Lomba Futsal SJB Diserahkan Esok Malam

BOLMONGNEWS BOLMONG–Lomba futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perangkat desa yang digagas oleh Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) sukes digelar.

Final lomba tersebut tim Dinas Pendidikan (Disdik) versus Satpol-PP yang langsung disaksikan oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Sekda Tahlis Gallang. Memperebutkan tropi Bupati Cup dimenangkan oleh Disdik dengan skor telah 4-1. Masing-masing pencetak gol diantaranya Yudas Ogu tiga gol, Tommy manggopa satu gol dan gol balasan dari Satpol- PP dilesatkan oleh Une.

Pertandingan tersebut digelar dilapangan olahraga kantor Bupati. Kamis (16/8).

Penyerahan hadiah akan dilakukan besok malam pada acara tos kenegaraan, yang digelar di rumah dinas Bupati Bolmong.

“Kami berterima kasih kepada panitia dalam hal ini teman-teman jurnalis, dan juga tim Disdik yang sudah bermain luar biasa,” kata Kepala Disdik, Renti Mokoginta.

Sementara itu, Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengatakan, lomba futsan tersebut akan dijadikan ajang tahunan para Jurnalis.

“Lomba futsal ini nanti akan jadi ajang tahunan oleh teman-teman jurnalis. Terima kasih buat panitia, lebih khusus kepada sahabat jurnalis Bolmong yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut,” ucap Tahlis.

Terpisah, Ketua panitia Tjipta Molanu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolmong dalam hal Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Sekda Tahlis Gallang yang turut serta mendukung pelaksanaan lomba futsal.

Selain itu, wartawan Radar Bolmong ini juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para  sponsor diantaranya Dinas Kominfo, Dispora, Cherish Community, yang telah membantu kegiatan ini.

“Kepada sponsor, panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Karena tanpa bantuan dari sponsor tentu kegiatan ini tidak akan berjalan maksimal. sembari berharap, kegiatan lomba futsal ini kiranya dapat menjadi ajang tahunan oleh Pemkab Bolmong,” ujarnya.(ewin)

Ini daftar pemenang lomba futsal SJB :

Juara 1 tim Dinas Pendidikan

Juara 2 tim Satpol-PP

Juara 3 tim Dinas Perhubungan

Juara 4 tim BNN.

Top skor: Muhammad Une dari Satpol-PP sebanyak 13 gol.

(Sumber: Panitia Lomba Futsal SJB)

Komentar