oleh

Eman Dilantik Dirut RSUD Datoe Binangkang

BolmongNews.com, Bolmong—Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanny Ronny Tuuk, melantik dr Erman Paputungan sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang, Senin (10/12/2018), di lantai dua kantor bupati.

Erman dilantik menggantik dr Sahara Albugis yang saat sejak beberapa waktu merangkap jabatan juga sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Bolmong.

Pelantikan Direktur RSUD Datoe Binangkang berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/29/2018 Tentang Pengangkatan dan Pelantikan Direktur Rumah Sakit

“Semoga direktur baru bisa mengemban tugas dengan baik. Ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan bupati. dr Erman dianggap cakap dan mampu mengemban tugas,” ucap Tuuk dalam sambutannya usai pelantikan.

Tuuk menambahkan, direktur RSUD Datoe Binangkang memiliki tugas dan tanggung jawab besar.

“Yang pasti banyak masalah di situ.Karena namanya juga rumah sakit, sudah tentu banyak masalah yang harus dikerjakan,” katanya.

dr Erman juga diminta belajar kepada direktur-direktur RSUD Datoe Binangkang terdahulu yang jauh lebih berpengalaman.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Unsur Forkopimda, sejumlah kepala SKPD, jajaran ASN di lingkup RSUD Datoe Binangkang.(*/ewin)

Komentar