oleh

Dua Perempuan Hebat BMR Diundang Khusus di Istana Wapres RI

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) patut berbangga dengan hadirnya Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam acara lokakarya pembangunan infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia. H.M. Jusuf kalla, Kamis (2/8).

Pasalnya, dari sejumlah peserta yang  hadir, dua perempuan hebat BMR ini bisa dikatakan mendapat perhatian khusus dalam acara tersebut. Sebab,  menjadi satu – satunya pimpinan daerah se – Indonesia, yang diundang pada kegiatan yang dilaksanakan di Istana Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia tersebut.

“Kegiatan ini sangat penting, khususnya dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Infrasruktur. Karena, melalui kerjasama dengan pihak swasta dalam pembangunan Infrsturktur, akan dapat mengurangi pembiayaan pemerintah dalam kegiatan – kegiatan pembangunan Infastruktur, baik yang didanai oleh APBD, maupun APBN,” ujar Wali Kota Tatong Bara.

Tatong menambahkan, bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu sangat mendukung kegiatan – kegiatan pembangunan Infrastuktur Pemerintah melalui Kerjasama dengan Badan Usaha, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini sangat penting, khususnya dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Infrasruktur. Karena, melalui kerjasama dengan pihak swasta dalam pembangunan Infrsturktur, akan dapat mengurangi pembiayaan pemerintah dalam kegiatan – kegiatan pembangunan Infastruktur, baik yang didanai oleh APBD, maupun APBN,” tambah Wali Kota. (ewin)

 

 

 

 

Komentar