Diskominfo Bolmong Tambah Koleksi Buku di Perpustakaan Daerah

BolmongNews.com, Bolmong–Dalam upaya menciptakan Generasi Cerdas dengan mendorong minat baca masyarakat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow Selasa, (2/4), menyerahkan buku tambahan koleksi ke Dinas Perpustakaan dan arsip Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Penyerahan buku ini diterima oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah melalui Sekretaris Dinas Lole Johanis Lepa.

Johanis mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo yang menambah koleksi buku bacaan perpustakaan.
Pihaknya sangat mengapresiasi kebijakan untuk bersama menciptakan minat baca sehingga terciptanya generasi cerdas.

“Dinas Kominfo merupakan OPD pertama selama ini yang menyerahkan buku tambahan koleksi perpustakaan setelah menjalankan tugas luar daerah, mudah-mudahan terobosan ini dapat di ikuti perangkat daerah lainnya guna meningkatkan koleksi, referesi dan minat baca masyarakat di Bolmong,” ujar Johanis.

Sementara itu Kepala Dinas Diskominfo Bolmong Parman Ginano melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government, Ma’rief Mokodompit, mengatakan penyerahan buku ini merupakan inisiatif dinas.

Dimana sesuai arahan kepala Dinas Kominfo bagi setiap Aparatur yang melaksanakan tugas luar daerah untuk sebisanya dapat memberikan kontribusi pengadaan buku tambahan untuk perpustakaan.

“Ini murni inisiatif dinas. Ada pun buku yang diserahkan yakni Sistem dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah dan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis elektornik,” jelas Marief. (Viko)

Komentar