oleh

Bupati Yasti Resmikan Gedung GPDI Elim Poigar II

BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, meresmikan Gedung GPDI Elim, Desa Poigar II, Kecamatan Poigar, Sabtu 7 Mei 2022.

Peresmian itu, turut dihadiri Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut bersama jajaran, Pengurus GPDI wilayah 97 Poigar, jajaran Pemkab Bolmong, Forkopimca, para Sangadi, Panitia serta warga jemaat setempat.

Menurut Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, ini adalah bentuk tugas dan pengabdian. Lebih khusus lagi pengabdian kita kepada Kabupaten Bolmong.

Tampak peresmian Gedung Gereja GPDI Elim, Poigar II, Bolmong, Sabtu 7 Mei 2022.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong menyampaikan ucapan selamat, serta penghargaan dan apresiasi kepada segenap pengurus dan warga jemaat GPDI Elim Poigar II, atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman,” ucap Bupati Yasti, saat memberikan arahan pemerintah.

“Serta percaya kepada tuhan sebagai sumber segala berkat. Sehingga pada hari ini kita semua dapat meresmikan gedung gereja yang representatif ini,” sambung Bupati Yasti.

Bupati Yasti pun mengaku, begitu sangat salut atas selesainya pembangunan Gedung GPDI Elim ini.

Menurutnya, pembangunan gedung gereja ini, telah melewati suatu proses panjang dari seluruh warga jemaat. Namun, dengan niat dan harapan akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh dan sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi.

“Ini menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan, serta memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga jemaat,”ujarnya.

Bupati Yasti berharap, setelah diresmikannya gedung GPDI Elim ini, jemaat dapat memanfaatkannya secara optimal.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, saat memberikan sambutan Pemerintah Kabupaten, di Peresmian Gedung Gereja GPDI Elim, Poigar II, Bolmong, Sabtu 7 Mei 2022.

Ini, lanjut Bupati Yasti, untuk sebagai peningkatan kualitas kehidupan iman jemaat yang senantiasa selalu bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan,” harapnya.

Kemudian, kata Bupati Yasti, satu hal yang harus dipahami, bahwa keberhasilan yang telah dicapai dalam pembangunan gedung gereja ini, semua karena kasih dan kemurahan Tuhan.

Sehingga, atas kasih dan kemurahan Tuhan inilah yang senantiasa menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh warga jemaat, dalam memberikan kontribusi yang nyata demi ketaatan dan kesetiaan kepada Tuhan.

Oleh itu, pada momentum ini, Bupati menyampaikan dan mengajak kepada segenap warga jemaat GPDI Elim Poigar, agar terus meningkatkan kualitas iman, sambil bergandengan tangan memberikan kontribusi positif sesuai dengan profesi, demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Saya ikut menghimbau, agar para pengurus jemaat dan para hamba Tuhan, dan seluruh komponen warga jemaat GPDI Elim Poigar, untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara gedung gereja ini dengan baik,” ajak Bupati Yasti.

Disamping itu, lanjutnya, agar juga gedung gereja yang baru ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati, sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat serta terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah.

“Sehingga nantinya, dapat menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola sikap hidup sehari-hari,” tandasnya.

 

(Advetorial)

Komentar