Bupati Yasti Hadiri HUT Persit ke-73

BolmongNews.com, Bolmong–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow,  menghadiri kegiatan peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73, dan kementerian BUMN ke 21, di lapangan boki hontinimbang Kotamobagu, Rabu (10/4)

Kegiatan yang dipusatkan di depan rumah dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut ikut dihadiri juga oleh Kasrem TNI 131 Santiago Kolonel Inf. Rudolf Toar Manopo,  Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama dengan pimpinan Badan Usaha  Milik Negara (BUMN) yang ada di Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmong mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Persit Kartika Chandra Kirana bersama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Semoga sinergitas antara pemerintah, TNI dan BUMN lewat peringatan HUT tahun ini kian terjaga dan lebih baik lagi kedepan,” ujar Yasti

Sementara itu, Kasrem TNI 131 Santiago Kolonel Inf. Rudolf Toar Manopo dalam kesempatan tersebut, menitipkan salam dari Danrem 131 Santiago serta permohonan maaf atas ketidak hadiran Danrem dalam acara tersebut.

“Kegiatan peringatan HUT kali ini kita gelar dengn sejumlah kegiatan hasil kerjasama dengan beberapa BUMN, seperti pengobatan gratis, dan pasar murah. Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” katanya.(Viko)

Komentar