Bupati Cup 2023 Resmi Ditutup

BNews, BOLMONG – Turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Ibantong, Desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu 12 Agustus 2023, resmi ditutup.

Turnamen yang digelar sejak Senin 26 Juni 2023 itu, dan diikuti sebanyak 24 club se Bolaang Mongondow, pun berhasil keluar sebagai jawara yakni FC Labuan Uki.

Pada partai final, FC Labuan Uki harus mengubur mimpi PC Primadona Lolanan dengan skor telak 4-2.

Penjabat Bupati Limi Mokodompit dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh club yang ikut berpartisipasi dalam Turnamen Bupati Cup 2023 ini.

Menurutnya, dari awal turnamen digelar hingga pada partai puncak final, pun berjalan dengan aman dan tertib.

Baca JugaTendangan Kick Off Limi Mokodompit, Mulainya Open Turnamen Bupati Cup 2023

“Selamat kepada club yang menjadi juara pada Turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 kali ini,” ucap Bupati Limi.

“Bagi club yang belum berhasil menjadi juara pada turnamen kali ini, jangan berputus asa, jadikan kompetisi ini sebagai sebuah pengalaman, untuk bisa menjadi yang terbaik di Turnamen sepak bola selanjutnya,” sambungnya.

Sebelumnya Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit memberikan apresiasi atas suksesnya turnamen Bupati Cup 2023.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan tim yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga olah raga di Kabupaten Bolmong akan lebih bergairah lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit yang ikut menghadiri acara penutupan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemuda yang telah ikut memeriahkan turnamen tersebut.

Baca JugaRamai Judi Online Ditanggapi Tegas Kepala Diskominfo Bolmong

“Saya sangat mendukung dan mensuport serta memberikan semangat kepada anak-anak totabuan yang telah menjunjung tinggi sportifitas pertandingan,” katanya.

Akrab disapa Mitha ini lanjut mengatakan, jika kalah dalam sebuah turnamen merupakan hal yang biasa.

“Yang terpenting dari sebuah turnamen ini adalah, membentuk sebuah karakter dan mental bagi seorang pemuda,” jelas Mitha.

Adapun club yang berhasil menjadi juara pada Turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 diantaranya, juara 1 FC Labuan Uki, juara 2 FC Primadona Lolanan dan juara 3 club FC Bangomolunow.

Dalam turnamen itu pun, juara 1 memperoleh trofi tetap dan uang pembinaan Rp 15 juta, sedangkan juara 2 trofi tetap dan uang pembinaan Rp 10 juta, kemudian juara 3 trofi tetap serta uang pembinaan Rp 5 juta.

Hadir dalam acara penutupan Turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 yaitu, Anggota DPRD Bolmong Masri Daeng Masenge, para Pemimpin OPD, Camat Bolaang, Sangadi Desa Bangomolunow, serta masyarakat setempat.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar