Berikut Update Perolehan Medali Cabor Selam Porprov Sulut, Manado dan Tomohon Saling Sikut

BNews, BOLMONG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-XI kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sudah memasuki hari ketiga, Kamis 17 November 2022.

Para Atlet masing-masing Kontingen saling unjuk ketangguhan di arena Kolam Renang SMK Yadika, Kopandakan II, Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Klasmen sementara untuk Cabang Olahraga (Cabor) Selam Kolam pun kian sengit.

Bahkan, Tim Kontingen Kota Manado bersama Kota Tomohon, mengantongi jumlah torehan Medali yang sama yaitu 6 Emas, 3 Perak, dan 2 Perunggu.

Disusul tuan rumah tim Selam Kabupaten Bolmong, dengan torehan 1 Medali Emas, 2 Perak, dan 3 Perunggu.

Kordinator Technikal Delegate Nelson kepada Bolmong.News mengungkapkan, perlombaan Cabor Selam hingga saat ini berjalan sukses dan tanpa kendala sedikit pun.

Menurutnya, torehan sementara Medali masing-masing Kontingen kapan saja bisa berubah. Karena ada beberapa nomor yang akan diperlombakan.

“Kita masih ada lanjutan Cabor Selam Kolam dengan nomor Statis Freediving,” ungkapnya, Rabu 16 November 2022.

“Dan itu bakal menjadi penutup untuk perlombaan Selam nomor Kolam, hari ini Kamis 17 November 2022,” sambung Nelson.

Usai itu, Cabor akan dilanjutan pada tanggal 18 November – 19 November dengan nomor Finn Swiming laut dan nomor orentasi bawah air laut yang digear di Pantai Molosing, Lolak.

“Saya berharap cuaca bisa mendukung, karena kita akan main di alam terbukam: sebut Nelson.

Hingga hari ketiga, untuk Cabor Selam nomor Kolam yang telah diperlombakan diantaranya, Freediving dengan kelas Dinamyc With out Fins atau tanpa fins Putra-Putri.

Kemudian, 200 meter Bifins Putra-Putri dan 50 meter Bifins Putra-Putri. Dan ditutup dengan kategori ESTAFET MIX 4 x 100 meter Putra-Putri.

Berikut Update Peroleh Medali Porprov Sulut 2022 Kabupaten Bolmong untuk Cabor Selam: Silahkan Klik Ling Di Samping ini UPDATE PEROLEHAN MEDALI SEMENTARA CABOR SELAM PORPROV SULUT 2022

Komentar