Aleg Partai Golkar Serahkan APD di Pos Perbatasan Bolmong – Minsel

BOLMONG — Anggota Legislatif (Aleg) dari Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulhan Manggabarani menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Pos pemeriksaan perbatasan Kabupaten Bolmong dan Minahasa Selatan (Minsel).

Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada para petugas di pos pemeriksaan perbatasan Bolmong – Minsel dalam menangani COVID-19. Rabu (21/5/2020)

“Kita perlu bergotong royong untuk melawan Covid-19. Saya datang memberikan sedikit bantuan berupa 10 Hamzar dan 200 masker untuk para petugas medis yang ada di perbatasan,” kata anggota DPRD itu.

Ia mengatakan, bantuan APD tersebut sudah memenuhi standar organisasi kesehatan dunia (World Health Organization/WHO). “Insya allah bermanfaat dan dapat membantu memerangi virus corona,” katanya.

Sulhan juga mengajak masyarakat yang merasa mampu untuk bergotong royong membantu para petugas yang menjaga pos perbatasan. “Mari kita bergandengan tangan melakukan pencegahan dan penanganan wabah ini,” ajaknya.

Diketahui, penyerahan bantuan APD tersebut, merupakan intruksi langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), kepada seluruh kader partai Golkar yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPRD se-Sulawesi Utara. (Erwin Makalunsenge)

Komentar