Wilayah Dumoga Jadi Titik Pertama Safari Ramadhan Bupati Limi

BNews, BOLMONG – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) 1445 Hijriah, di awali wilayah dataran Dumoga, Sabtu 16 Maret 2024.

Kali ini di dua titik wilayah Dumoga, yaitu Masjid An-Nur Desa Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat dan Masjid Baitul Hikmah Desa Kosio Timur, Kecamatan Dumoga Timur.

Pemkab Bolmong sendiri dijadwalkan akan menggelar Safari Ramadhan di 15 Kecamatan dan dipimpin langsung Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM.

Demikian Bupati Limi bersama rombongan akan buka puasa bersama dengan warga dan jamaah setempat, dan menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu bersama imam pegawai syar’i.

Kemudian Bupati bersama rombongan ikut menunaikan Shalat Maghrib berjamaah, dilanjutkan Shalat Isya dan Tarawih bersama.

“Ini merupakan momen silaturahmi sekaligus kumpul bersama pemerintah dan masyarakat guna berbagi kebahagiaan,” ucap Bupati Limi.

Dirinya berharap, buka puasa sederhana ini semoga dapat mempererat rasa kekeluargaan diantara sesama.

“Sekecil apapun bentuk makanan, buah-buahan sesuai dengan kemampuan dan keikhlasannya. Ramadhan bukan hanya tentang ibadah pribadi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menjadi lebih baik sebagai individu, maupun sebagai masyarakat,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Bolmong, Para Asisten, Pimpinan OPD, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Bolmong, Camat, Sangadi dan masyarakat sekitar. (Adv)

Komentar