oleh

Wabup Bolsel Hadiri Penutupan MTQ XXIX Sulawesi Utara

BOLSEL – Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius  Arvan Ohy, menghadiri penutupan MTQ XXIX Sulawesi Utara di Lapangan Dua Sudara, Manembo-Nembo, Kota Bitung, Minggu, 19 Juni 2022.

Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Sekertaris Provinsi (Sekprov) Praseno Hadi, menutup secara resmi ajang MTQ Sulut XXIX tersebut.

Tampak Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid saat menghadiri acara penutupan MTQ.

Pada MTQ tersebut, Kafilah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) juga mampu meraih juara.

Wabup Deddy Abdul Hamid menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para peraih juara yang telah mengharumkan nama Bolsel di tingkat Provinsi.

“Selamat atas prestasi juara yg telah ditorehkan oleh wakil-wakil Bolsel di MTQ XXIX Sulut. Saya berharap prestasi ini lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” katanya.

Sekretrasi Daerah Arvan Ohy saat menyerahkan piala kepada pemenang lomba MTQ.

Wabup mengatakan,  pemerintah daerah akan terus memberikan perhatian terhadap program dan kegiatan untuk peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta peningkatan pengamalan ajaran agama islam.

Seperti kegiatan pembinaan anak-anak dalam santri pondok Al-Quran dan pondok tahfiz, serta kegiatan keagamaan lainnya.

“Mari tetap optimis dan terus bekerja keras untuk meningkatkan prestasi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada setiap iven kegiatan bergengsi seperti ajang MTQ ini,” ujar Wabup.

(Advertorial)

Komentar