Pj Wali Kota Hadiri Peresmian Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menghadiri peresmian Kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express Cabang Kotamobagu pada Kamis, 10 Oktober 2024. Acara tersebut berlangsung di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta mengucapkan selamat atas peresmian kantor cabang baru tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu,” ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya kehadiran kantor BPR Modern Express ini bagi perkembangan ekonomi di daerah.

“Peresmian ini merupakan bukti iklim investasi dan ekonomi di Kota Kotamobagu yang terus maju. Kami berharap, keberadaan kantor cabang ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah ini,” tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri secara virtual oleh CEO PT. Modern Multiartha, Sonny Waplau, serta jajaran direksi dan komisaris, termasuk Bob Sugiarto dan Robinson Sanjaya. Hadir pula secara langsung Group Head Bisnis BPR Modern Express, Danny Sumampouw, Kadiv Bisnis Area 2 BPR Modern Express, Idham H. Hasan, serta Kepala Cabang BPR Modern Express Kotamobagu, Muh. Arif Masulili, perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan perwakilan dari berbagai bank di Kota Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar