Peningkatan Kualitas Atlet dan Pembangunan Sport Center jadi Program NKSTA

BNews, KOTAMOBAGU — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara (NK-STA) berkomitmen untuk memajukan daerah Kota Kotamobagu dari berbagai sektor.

Sejumlah program yang telah disiapkan oleh pasangan calon dengan jargon Menuju Kotamobagu lebih maju ini, diantaranya terkait peningkatan kualitas atlet dan pembangunan sport center.

Pembangunan sarana dan prasarana olahraga adalah hal penting sebagai salah satu stimulus dalam mendongkrak prestasi olahraga di Kota Kotamobagu.

“Peningkatan kualitas para atlet dan pembangunan sport center, gedung Gelora Ambang menjadi salah satu program kami, tentu juga hal ini akan kami lakukan dengan harapan untuk mendorong lahirnya para atlet-atlet yang berprestasi di daerah kita ini,” kata Nayodo Koerniawan.

Nayodo menyampaikan, bahwa olahraga di Kota Kotamobagu harus terus digalakkan dan diberikan dukungan yang lebih maksimal.

“Pembangunan sport center ini sebagai wadah untuk melahirkan serta mendukung generasi-generasi muda prestasi yang terjun di bidang olahraga,” ujar Nayodo.

Senada disampaikan Sri Tanti Angkara. Ia menjelaskan, bahwa masyarakat Kota Kotamobagu juga sudah menyadari akan arti pentingnya olahraga.

Hal ini ditandai dengan animo dan semangat masyarakat untuk mengikuti dan berpartisipasi  berbagai event, baik di tingkat lokal hingga  nasional.

“Kita semua harus bangga karena banyak para atlet dari Kota Kotamobagu yang mengikuti berbagai ivent, dan tidak sedikit juga yang meraih prestasi di tingkat nasional, sehingga daerah Kota Kotamobagu ini sudah harus ada tempat khusus untuk menunjang para atlet-atlet itu, dan ini akan menjadi program kami kedepan, jika masyarakat mempercayakan kami memimpin daerah ini,” pungkas Sri Tanti Angkara.

NK-STA adalah pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Kota Kotamobagu. Mereka diusung oleh Tiga Partai besar, yakni, PDI Perjuangan, Hanura dan Partai Demokrat.

Penulis: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar