NKSTA Beri Perhatian Khusus untuk Usaha Kreatif Anak Muda

BNews, KOTAMOBAGU – Peran strategis dari pemuda dalam pembangunan daerah mendapat perhatian khusus dari Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan-Sri Tanti Angkara (NKSTA).

Pemuda adalah generasi yang memiliki potensi luar biasa, untuk berinovasi, berkarya, dan berkontribusi dalam pembangunan.

Untuk itu, bakal calon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura dan Demokrat ini, akan memberikan ruang bagi generasi muda, jika mereka terpilih pada Pilkada di bulan November 2024 nanti.

Program yang akan di dorong NKSTA, diantaranya, pelatihan pengembangan usaha kreatif untuk anak muda.

”Salah satu misi yang kita bawa dengan Pak Nayodo Koerniawan adalah pelatihan dalam rangka mengembangkan usaha kreatif di daerah,” kata STA.

STA mengatakan, pemuda yang memiliki pemahaman yang kuat tentang potensi ekonomi lokal dan keterampilan, untuk mengembangkan ekonomi daerah secara mandiri, tentunya akan diberikan ruang untuk berkarya.

“Membantu pemuda memahami potensi ekonomi dan mengidentifikasi peluang-peluang bisnis yang ada dan mengembangkan ide-ide kreatif untuk berkontribusi dalam mengembangkan ekonomi daerah,” terang STA.

Menurutnya, pemuda di support untuk menjadi inovatif dan kreatif serta menghasilkan ide-ide baru, dan mengimplementasikan solusi untuk permasalahan ekonomi lokal.

“Tentunya ini akan membantu meningkatkan daya saing ekonomi daerah dan menciptakan lapangan kerja baru bagi pemuda di Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Editor: Erwin Ch Makalunsenge

 

Komentar