Motampot Fun Race Tarik Perhatian Dunia, Pelari Asal Kenya Ikut Ambil Bagian

BNews, KOTAMOBAGU – Event Motampot Fun Race semakin mendapatkan sorotan internasional dengan kehadiran pelari asal Kenya, Mwendia Muthoni, yang telah resmi mendaftar dan mengambil Racepack Collection pada Kamis, 12 Agustus 2024.

Acara yang digagas oleh Kejaksaan Negeri Kotamobagu ini tidak hanya menarik peserta lokal, tetapi juga mulai mendapatkan pengakuan dari dunia internasional.

Ketua panitia acara, Mariska Kandouw, mengatakan bahwa hingga hari kedua pengambilan racepack, panitia telah melayani 1.800 peserta dari total 2.000 pendaftar, termasuk peserta dari luar negeri.

“Di antara peserta, pelari internasional asal Kenya, Mwendia Muthoni, telah menyelesaikan proses registrasi dan pengambilan racepack,” ujar Mariska.

Kehadiran pelari dari mancanegara ini menjadi bukti bahwa Motampot Fun Race telah berhasil menarik perhatian tak hanya di lingkup lokal, tetapi juga skala global. Acara yang sebelumnya didominasi peserta dalam negeri kini mulai mencuri perhatian pelari internasional.

Mariskan juga mengingatkan bahwa pengambilan racepack masih akan berlangsung hingga hari ini, 13 September 2024, mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WITA.

“Peserta yang belum mengambil racepack diharapkan segera melakukan pengambilan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,”tutupnya.

Reporter: Nindy Pobela

 

Komentar