Menangkan NKSTA Menggema di Desa Moyag, Nayodo Koerniawan Disambut Ratusan Warga

BNews, KOTAMOBAGU – Kediaman anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yunita Lontoh di Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (9/9/2024) malam, mendadak riuh tepuk tangan oleh ratusan warga.

Mereka menyambut Calon Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan yang datang bersama rombongan ke acara syukuran pelantikan anggota DPRD itu.

Secara bergantian, mereka pun berjabat tangan dengan Nayodo yang dikenal humble dan merakyat.

Menariknya, di sela penyambutan kepada mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023 tersebut, teriakan menangkan NKSTA, juga menggema di tengah kerumunan warga.

Yunita dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Nayodo Koerniawan di acaranya tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Nayodo Koerniawan yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara syukuran ini,” ucap kader PDI Perjuangan itu.

Anggota DPRD dua periode ini, juga mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk memenangkan pasangan Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NKSTA) pada Pilkada Kotamobagu.

“Mari kita menangkan NKSTA,” ajak Yunita di sela acara penuh kekeluargaan itu.

“Insya Allah, dengan kita mendukung NKSTA, Kota Kotamobagu akan lebih maju lagi, dan apa yang kita cita-citakan, apa yang kita harapkan akan di ijabah oleh Allah SWT,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Nayodo Koerniawan mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Moyag Bersatu atas dilantiknya Yunita Lontoh sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu.

“Kita harus bersyukur bahwa di Desa Moyag ada dua calon kandidat yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kotamobagu, yakni Moyag Todulan dan Moyag Induk,” ucap Papa Kinan sapaan akrab Nayodo.

Nayodo pun berharap dirinya bisa mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat Desa Moyag Bersatu.

“Kedatangan saya selain untuk bersilaturahmi, juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Moyag bersatu,” pungkas Nayodo.

Penulis: Erwin Ch Makalunsenge

 

Komentar