Pj Wali Kota Serahkan 1 Unit Bus Bantuan Pemkot Kotamobagu untuk IPDN Kampus Sulut

BNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, secara resmi menyerahkan satu unit bus bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara, bertempat di Kampus IPDN, Tampusu, Remboken, Kabupaten Minahasa, Selasa (20/08/2024).

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menegaskan pentingnya peran IPDN sebagai lembaga pendidikan tinggi yang strategis dalam mencetak aparatur negara berkualitas yang diharapkan menjadi pemimpin di masa depan.

“Pemerintah Kota Kotamobagu merasa terhormat dapat mendukung dan berkontribusi dalam pelaksanaan pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara melalui hibah kendaraan dinas operasional ini,” ujarnya.

Abdullah berharap bus operasional ini dapat mendukung aktivitas mahasiswa serta kegiatan kampus secara umum.

“Semoga kendaraan ini memberikan dampak positif bagi kemajuan Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Utara,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Dr. Arnold Poli, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, serta para pejabat di lingkungan IPDN Kampus Sulawesi Utara dan Satuan Praja Muda Angkatan XXXIV.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar