Asripan Nani Hadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023

BNews, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu Pembicaraan Tingkat II Pengambilan Persetujuan atas Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023, di Gedung DPRD Kotamobagu, Rabu (07/08/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu atas dedikasi dan kerja keras mereka.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran eksekutif, ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan beserta segenap anggota DPRD Kota Kotamobagu, yang telah memberikan segenap waktu, tenaga, dan pikiran, sehingga Alhamdulillah, kita semua dapat menyetujui bersama Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023,” ungkapnya.

Wali Kota juga menegaskan bahwa berbagai saran dan masukan dari fraksi-fraksi DPRD akan menjadi catatan penting untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Berbagai saran dan masukan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi pada Rapat Paripurna ini, akan menjadi catatan penting yang akan ditindaklanjuti untuk optimalisasi terhadap kinerja pemerintah daerah Kota Kotamobagu serta pelayanan kepada seluruh masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wali Kota menekankan bahwa persetujuan bersama atas Ranperda ini merupakan bukti nyata bahwa eksekutif dan legislatif tidak hanya sebagai mitra kerja, tetapi juga bagian yang tak terpisahkan dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Syarifuddin J. Mokodongan, anggota DPRD lainnya, perwakilan Forkopimda, para asisten, pimpinan perangkat daerah, serta ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar