Sukseskan Pilkada Serentak, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Hadiri Apel Akbar dan Pelantikan Pantarlih 2024

BNews, KOTAMOBAGU — Mewakili Penjabat Wali Kota, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, menghadiri apel akbar tahapan pelaksanaan Coklit Pilkada Tahun 2024 sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) yang digelar di halaman Kantor KPU Kota Kotamobagu, Senin (24/06/2024).

Saat diwawancarai oleh awak media, Asisten 1 Nasli Paputungan mengatakan bahwa pemerintah hadir untuk turut memberikan support dan mendukung kesuksesan Pilkada Kota Kotamobagu.

“Ini adalah bentuk kebersamaan pemerintah dengan penyelenggara, dalam hal ini KPU, untuk turut memberikan dukungan dan mendukung kesuksesan pemilihan kepala daerah di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nasli mengatakan bahwa apel akbar ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan hari ini Kotamobagu menyelenggarakannya di halaman Kantor KPU Kotamobagu.

“Harapan kami kepada teman-teman, yang kurang lebih 366 anggota Pantarlih yang telah dikukuhkan ini, dapat bekerja dengan baik dan memastikan seluruh pemilih di Kotamobagu dapat menyalurkan suaranya pada Pilkada 2024 nanti,” pungkasnya.

Reporter: Nindy Pobela

Komentar