Bupati Bolsel Terima Kunjungan BPTD Wilayah XXII Sulut

BOLSEL– Usai melakukan Kunjungan kerja di Kecamatan Helumo, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt, menerima kunjungan Tim Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilaya XXII Kementrian Perhubungan Kamis, (04/03/2021)

Kedatangan Tim BPTD ini untuk mengecek langsung Lokasi pembangunan Terminal Tipe A di Desa Soguo.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Plh Kepala BPTD Wilayah Sulut Venny W. Loho, And, LL, ASDP, SH.

“Pertemuan ini untuk memberikan Informasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bol-sel terkait teknis penyerahan sertifikat lahan untuk pembangunan Terminal Tipe A kepada Kementrian Perhubungan,” kata Bupati Bolsel H Iskandar Kamaru, S.Pt.

“Sehingga untuk perpanjangan melalui BPTD Wilayah XXII Sulut langsung Berkoordinasi langsung dengan Pemkab Bolsel,” tambahnya.

Sebagai informasi pasangan dengan jargon BerKAH ini, akan terus melakukan yang terbaik guna percepatan pembangunan yang berkelanjutan. Sehingga program yang menjadi prioritas akan terlaksana, sebagaimana harapan masyarakat menjadikan Bolsel maju dan Hebat tercapai.

Bahkan Program 100 hari kedepan sudah action. Dintaranya perlindungan Kesehatan BPJS kepada masyarakat, Beasiswa Tingkat SD dan SMP, Kartu BerKAH. Bantuan kelompok Tani dan nelayan, UMKM, Pemberian makanan tambahan Ibu Hamil dan balita dibawah 2 tahun, serta pelayanan admistrasi kependudukan secara Mobile.
(Wawan Dentaw)

Komentar