oleh

Raup Suara Terbanyak, Kayllen Lasambu Terpilih Ketua Osis

BOLTIM – Meyra Levana Kayllen Lasambu, Siswi kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Daerah Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), meraup suara terbanyak dalam pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) tahun pelajaran 2021 – 2022.

Kayllen sapaan sehari – hari Meyra Levana Kayllen, calon nomor urut 4 dari 4 kandidat, terpilih secara voting dalam pemilihan Ketua Osis (Ketos) yang digelar di Sekolah SMP Negeri Kotabuan, dan meraih jumlah suara, sebanyak 63 suara, (Senin 22/11).

Saat dijumpai oleh sejumlah awak media, Siswi umur 12 tahun ini mengatakan, siapapun yang terpilih harus bisa menjadi teladan bagi siswa lain. Semua teman – teman yang ikut mencalonkan diri dalam pemilihan ketua Osis adalah yang terbaik.

“Kandidat yang ikut dalam kompetisi pemilihan ketua Osis adalah orang-orang terbaik dan sangat luar biasa. Sebab, semua telah melewati tahapan seleksi yang ketat, dan tentunya tidak gampang bisa sampai pada tahapan hari Pemilihan,” jelas Kayllen.

Dia berharap, dengan terpilihnya sebagai Ketua Osis, siswa – siswi SMP Negeri Daerah Kotabunan, bisa mendukung program – program dalam memajukan prestasi Sekolah, giat belajar, serta dapat menjaga citra serta nama baik SMP Negeri Daerah Kotabunan.

Diketahui, Siswi kelahiran 9 Maret 2009 di Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim ini, Putri kedua dari pasangan Suami – istri Hidayat Vay Lasambu dan Sitty Aisya Sambayang.

(Gazali Potabuga)

Komentar