oleh

Pengurus TP-PKK Meyambanga Timur Dikukuhkan

BOLSEL—Kepala Desa (Sangadi) Meyambanga Timur, Umar Langanawa, resmi melantik dan mengukuhkan Tim Penggerak  Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga TP-PKK masa jabatan 2021-2026. Jum’at, (26/11/2021)

Pelantikan dan pengukuhan tersebut di laksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor desa setempat, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Umar Langanawa usai melantik berpesan, kedepan akan lebih eksis lagi dalam kegiatan kemasyarakatan, guna membantu pemerintah desa dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Tugas sebagai ketua mampu merangkul anggotanya untuk bekerja sama sebagai mitra pemerintah desa untuk mampu melaksanakan program TP-PKK kedepan,” katanya.

Disisi lain, ia menjelaskan, agenda kerja yang telah disusun menjadi program kerja kedepan bukan hanya sebatas pelengkap admistrasi, akan tetapi harus benar-benar di realisasikan serta laksanakan dengan penuh kesungguhan sehingga bisa di rasakan dampaknya oleh masyarakat.

“Selamat bertugas dan menjalankan amanah, kalian adalah motor penggerak TP-PKK yang berada di tingkat desa, keluarkan ide gagasan terutama dalam kesejahteraan keluarga.

Dalam keberhasilan kerja terang Umar Kekompakan serta kerja sama itu yang paling utama dalam menyelesaikan tugas wilayah dengan baik, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas. (Wawan Dentaw)

 

Komentar