oleh

Belum Divaksin, Gaji ASN dan THL Pemkab Bolsel Terancam Tidak Cair

BOLSEL–Mewakili Bupati Hi Iskandar Kamaru, Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-50, Senin (29/11).

Apel Korpri tersebut bertempat di Lapangan
perkantoran Panango tersebut, mengangkat tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Dalam sambutannya, Wabup Deddy Abdul Hamid menyampaikan beberapa hal. Diantaranya terkait penyerapan Anggaran Tahun 2021. Ia meminta agar serapannya segera dipacu, karena tahun anggaran berjalan tinggal 1 bulan lagi.

“Segera selesaikan semua adminstrasi, jangan menunggu. Yang belum selesai segara selesaikan, mengingat waktunya hanya sebulan untuk kedepan,” kata Wabub.

Disisi lain, Wabup meminta target Vaksin bagi ASN dan THL, harus mencapai 100 persen.

“Apabila ditemukan ada Tenaga Harian Lepas (THL) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak mau divaksin agar gajinya ditahan untuk sementara waktu, menunggu setalah di vaksin baru bisa di cairkan,” tegas Wabub.

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekda Bolsel Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten, Pimpinan PD beserta pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel. (Wawan Dentaw)

Komentar