oleh

Tampil Menawan, PSM Molobog Bungkam PS Buyat 3-1

BOLTIM – Kemenangan gemilang ditorehkan PSM Molobog saat menghadapi PS Buyat, pada pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan olahraga Yayubangkai, Desa Molobog, Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (8/10/).

Pertandingan yang berjalan sepanjang 2×45 menit tersebut, berhasil menciptakan skor akhir 3-1, dengan kemenangan PSM Molobog.

Jalannya pertandingan antara kedua tim terbilang panas. Saling serang kedua klub tersebut pun begitu menghibur para penonton yang disaksikan kurang lebih ratusan orang itu.

Namun, PSM Molobog tak membutuhkan waktu yang lama mengubah papan skor. Sekuad PSM Molobog memimpin 1-0.

Memasuki babak kedua, PSM Molobog kembali menciptakan gol cantik dari eksekusi tendangan bebas, setelah salah satu pemain PSM Molobog dijatuhkan oleh pemain PS Buyat.

Penonton pun dibuat takjub saat eksekusi tendangan bebas yang dilepas dari kaki Fitra Daeng Solong, dengan bernomor punggung 11 itu.

Gemuruh penonton disamping lapangan begitu terdengar saat PSM berhasil mengubah kembali papan skor.

Pertandingan persehabatan itu pun berakhir dengan skor 3-1 dengan kemenangan PSM Molobog.

Usai pertandingan, salah satu pemain PSM Molobog Fitra Daeng Solong dengan nomor punggung 11, menjadi Man of the Match dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Kepada awak media dirinya mengungkapkan kegembiraanya. Bagaimana ia berhasil mencatatkan namanya dipapan skor dan membawa timnya menang telak.

“Saya begitu sangat senang. Terlebih saat pertandingan, di sudut lapangan ada pemain – pemain senior yang melihat pertandingan hari ini. Ditambah lagi dengan suara dari suporter,” ungkap Fitra.

Ia pun menceritakan, saat dipercayakan pelatih untuk mengambil tendangan bebas tersebut, ada sedikit keraguan.

Lanjut dia, tapi dengan tekad, ditambah lagi dengan gemurunya suara penonton dipinggir lapangan, membuat dirinya menjadi lebih percaya diri.

“Ini sangat luar biasa dan pertandingan ini akan menjadi sebuah memory indah bagi saya,” akui Fitra.

Adapun nama – nama yang mencetak gol, diantaranya PSM Molobog Yodi Mokodompit menit ke 20, 30 fitra daeng solong menit 60. Untuk PS Buyat Wanli Damopolii menit ke 53 (pen).

(Gazali Potabuga)

Komentar