oleh

Martabak Kencana Buka Gerai Baru

KOTAMOBAGU–Kota Kotamobagu ternyata sangat berpotensi untuk pengembangan usaha. Apalagi untuk usaha kuliner.

Hal ini seperti yang dituturkan Rudi, salah satu pedagang Martabak. Menurutnya, usaha kuliner di daerah itu cukup menjanjikan. Dimana minat masyarakat cukup tinggi dan tentunya memberikan keuntungan besar bagi para pelaku usaha.

Ia mengungkapkan, dalam sebulan hasil penjualan martabak miliknya mampu mencapai omset hingga jutaan rupiah. Bahkan, karena larisnya kue yang dijajakannya itu, saat ini juga ia sudah membuka gerai baru.

“Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Dan martabak kencana ini sudah ada juga gerai baru di perbatasan Kelurahan Molinow dan Mogolaing,” ungkapnya.

“Kotamobagu kami lihat cukup potensial untuk membuka usaha martabak ini. Makanya, kita nenjajakan cemilan ini. Untuk rasanya sendiri, kita bisa pastikan berbeda dengan martabak yang ada sebelumnya,” sambungnya.

Untuk varian rasa dan menu, ia menyediakan jenis martabak manis dan martabak telur.

“Untuk martabak manis kita jajakan dalam 5 varian, yakni martabak spesial, martabak jumbo, martabak, martabak coklat jumbo dan martabak coklat spesial, serta martabak pizza. Untuk martabak pizza kita bagi dalam 4 dan 8 varian rasa. Selain itu, kita juga sediakan martabak telur,” katanya.

Soal harga Rudi mengungkapkan, cukup terjangkau oleh semua kalangan warga dan bervariasi, sesuai dengan varian rasa serta ukuran yang dipesan.

“Prinsip kami yakni, nikmat, lezat dan tidak mahal. Selain itu kita juga menerima pesanan lewat nomor telepon seluler kami yakni di 0812 5000 5555,” pungkasnya.

(Laras Dondo)

Komentar