oleh

Bupati Boltim Buka Raker Bersama Dispenbud

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos membuka Rapat Kerja (Raker) bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispenbud) Boltim, Senin (5/04).

Raker yang dilaksanakan diruang rapat lantai III Kantor Bupati tersebut, dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sony Waroka, Para Asisten, Kepala Dinas Pendidikan, serta seluruh Guru /tenaga pengajar, yang berada di Empat kecamatan. Yaitu Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad, dan Nuangan.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan, selain orang tua, guru merupakan sosok yang paling di hormatinya.

“Karena merekalah, hingga kita semua bisa seperti ini. Kebahagian seorang guru adalah ketika mereka melihat sosok muridnya berhasil atau sukses dalam menggapai cita-citanya,” kata Bupati.

Disisi lain, Bupati meminta kepada seluruh tenaga pengajar agar lebih memaksimalkan lagi kualitas belajar mengajar di Kabupaten Boltim.

“Saya berharap lebih di maksimalkan lagi,” ujarnya.

Selain itu, Bupati mengingatkan agar para guru mengurangi kegiatan bersosial media disaat proses kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung.

“Sosial media itu dikurangi. Menjadi seorang guru yang mampu mendidik dan memberi kualitas yang baik kepada murid-murid itu yang paling penting,” tandasnya.

(Fichi)

 

Komentar