oleh

Wali Kota: Semua Tak Lepas Dari Kerja Keras

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Berbagai penghargaan yang diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tahun 2017, tentu diperoleh dengan upaya kerja keras dan komitmen yang tinggi.  Termasuk sinergitas yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, saat sidang paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I, penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017 serta penyampaian Ranperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Kotamobagu tahun 2005-2025, Senin (09/07/2018).

“Semua tak lepas dari adanya kerja keras semua pihak dan komitmen yang tinggi serta kemitraan yang baik antara pihak legislative dan eksekutif,” kata Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran eksekutif, menyampaikan apreseasi kepada DPRD Kota Kotamobagu.

“Ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, yang selama ini selalu berperan aktif dalam memberikan saran, ide dan masukan kepada eksekutif,” ucap Wali Kota.

Wali Kota menjelaskan, pengharaan yang diraih diantaranya, opini WTP dari BPK RI, penghargaan pangripta nusantara dari Bappenas RI atas keberhasilan Pemkot dalam penyusunan kokumen perencanaan daerah tahun 2017, piala adipura serta tanda kehormatan satyalancana pembangunan dari Presiden RI. (tr-01/ewin).

Komentar